Rabu, 19 Maret 2014

Berangkat dari Bandara Polonia .

Setelah semuanya beres, termasuk tiket pesawat yang dibelikan oleh Ayahku, maka sesuai dengan hari yang ditentukan,kami sekeluarga besar, keluarga Ayahku, keluarga Ibuku, dan adik-adikku, dengan mempergunakan satu mobil mini bus, kami berangkat dari Tebingtinggi menuju Medan, tepatnya Bandara Polonia, nama yang disesuaikan dgn nama Negara yang membangunnya Polandia. Maklumlah karena kurang ada pengalaman, entah salah dimana, begitu mobil kami sampai di Polonia, tak lama terus terdengar panggilan, agar penumpang pesawat terbang ' Electra', menuju Jakarta, agar masuk kepesawat,karena akan segera berangkat menuju Jakarta, kuingat kejadian itu kira-kira pkl 04.00 sore. Kami berangkat dari Tebing mungkin sekitar pkl 01.00 siang, entah karena macet di jalan,atau karena jalan rusak, maka kami sampai di Polonia, sangat mepet waktu keberangkatannya. Untunglah aku tidak ketinggalan, maka dengan cepat Ayahku membawa koperku, lalu kami berpelukan,dan aku segera naik pesawat, kayak drama saja,saya belum sempat bersalaman dengan seluruh keluargaku,yang telah bersusah payah mengantarkan aku ke Medan. Mereka ada yang dari Tebing, Dolok Masihol, dari Perdagangan, dan Samosir. Namun Ayahku sempat berpesan, yah sudah berangkatlah Nak, nanti kalau sudah beres semua urusanmu, segera kirim surat. Saya akan minta maaf sama mereka semua, karena kejadian ini adalah kesalahan teknis. Maka terbayanglah aku rasa kecewa mereka,namun Ayahku sudah meneguhkan hatiku, Saya yang meminta maaf sama mereka. Pesawatpun mulailah bergerak,akan tinggal landas, hal yang selama ini nggak pernah kubayangkan,aku naik pesawat,oh Tuhan Maha Penyayang, tanpa terasa,kira-kira pkl 06.00 sore Pesawat Electra mendarat di Kemayoran, Puji Tuhan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar