Kamis, 08 Mei 2014

Beberapa Kegiatan yang terlukiskan dalam photo (gambar).



Mungkin gambar-gambar yang muncul tidak selalu bersamaan dengan daftar ini, mohon pengertian.
1. Saya bersama Ir. Ermansyah Jamin, Direktur Utama PLN, dalam satu acara di PLN Pusat.
2. Saya bersama Gubernur Bali, pada satu acara Seminar di Bali.
3. Saya bersama Dr.Ir.Kuntoro Mangkusubroto, Direktur Utama PLN dalam satu acara di Jakarta.
4.Saya bersama Ir. Djiteng Marsudi , Direktur Utama PLN dalam satu acara di PLN Pusat.
5. Saya sedang menyaksikan acara Serah Terima KBTK PLN SKK di Surabaya.
6. Saya sedang memberi Surat Penghargaan kepada kariawan PLN di Surabaya.
7. Saya sedang memberi Sambutatan kepada Pegawai PLN dalam satu acara di Surabaya.
8. Saya memberi ucapan Selamat kepada istri selaku Ketua Dharma Wanita PLN Madiun.
9. Saya sedang menerima Hadiah dalam acara perpisahan di lapangan golf Surabaya.
10. Saya bersama Pdt Gomar Gulton, Sekjend PGI dalam satu acara diskusi di Jakarta.
11.Saya bersama Ephorus HKBP Pdt WTP Simarmata MA dalam satu acara di Jakarta.
12.Saya selaku Penasehat AKLI DKI dan Tangerang, dalam satu acara di Jakarta.
13.Saya ikut dalam satu Musda APEI DKI dan Tangerang di Jakarta.
14.Saya bersama Ir. Ria Simatupang di Swedia dalam satu acara visit factory.
15.Saya bersama Ibu, Istri dan Anakku yang pertama selesai acara Sidi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar